Berita EURO 2016: Laga Lawan Belgia Seperti yang Diprediksikan Coleman

Wales mampu memetik kemenanan saat berhadapan dengan Belgia di pertandingan perempatfinal Piala Eropa. Jalannya pertandingan pun disebut seperti yang diperdiksikan oleh pelatih The Dragons, Chris Coleman.

Saat melakoni pertandingan di Stade Pierre Mauroy, Lille, Sabtu (2/7) dini hari WIB, Wales memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Kendati menang dengan margin dua gol, Wales menggapainya dengan tak mudah. Mereka sempat tertinggal lebih dulu berkat gol yang dilesakkan oleh Radja Nainggolan di menit 13.

Wales meresponnya dengan bagus setelah Ashley Williams menceploskan bola ke dalam gawang di menit 31. Setelah turun minum, Wales baru bisa menambah gol lagi. Hal Robson-Kanu dan Sam Vokes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Atas kemenangan ini, Wales pun seakan memberi bukti bawa mereka bisa bermain bagus untuk mendapatan hasil yang diharapkan.

“Kami tahu ini akan sulit. Tapi seperti saya katakan sebelumnya, kami menendang bola, kami di sini bukan cuma untuk menikmatinya. Kami di sini untuk bersaing dan kami merasa bisa menawarkan suatu hal. Saya merasa masih ada lebih banyak lagi yang akan hadir dari mereka. Kami bersaing dan itu yang kami semua minta dari para pemain,” kata Coleman di situs UEFA.

“Kami mempunyai pemain seperti Joe Allen, Aaron Ramsey, dan Gareth Bale yang mempunyai kemampuan untuk mengumpan bola dan bermain sepakbola. Karena itu yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik tim.”

“Kami mencoba untuk terus berpegang pada kelebihan kami dan juga identitas kami, bahkan saat kami tak mendapatkan hasil akhir yang diharapkan,” imbuhnya.

Comments
Loading...