Berita Euro 2016: Spanyol Lawan Italia Disebut Duel Dua Tim Terbaik Dunia

Tim nasional Italia dan Spanyol akan saling berhadapan di pertandingan 16-besar Piala Eropa 2016. Pertemuan itu disebut menjadi duel dua tim terbaik di dunia.

Pertandingan antara Spanyol melawan Italia akan dihelat di Stade de France, Senin (27/6). Banyak pihak yang menyebut pertemuan keduanya datang terlalu awal.

Kedua tim merupakan finalis Piala Eropa empat tahun lalu. Kala itu, Spanyol menjadi juara dengan kemenangan telak empat gol tanpa balas.

Dengan status itu, wajar kalau ekspenyerang Juventus asal Spanyol, Fernando Llorente, bilang bahwa pertandingan ini merupakan laga antara dua tim terbaik dunia.

Llorente juga menyenutkan bahwa keberadaan Antonio Conte menjadi salah satu faktor Italia bisa tampil oke. Llorente pernah merasakan sentuhan Conte saat membela Bianconeri.

“Ini merupakan dua tim terbaik dunia, bahkan jika kami tak banyak mempunyai banyak keberuntungan dalam beberapa pertandingan terakhir. Ini akan menjadi laga yang menarik dan tak akan saya tidak akan melewatkannya,” kata Llorente seperti dilansir oleh Marca.

“Italia memang sudah tak mempunyai pemain individu seperti Christian Vieri atau Frncesco Totti saat ini, tapi masih mempunyai banyak telenta.”

“Mereka mempunyai pemain yang bagus dalam hal determinasi untuk memetik kemenangan terima kasih pada Conte, yang bisa memberi inspirasi kekuatan yang tak lazim pada anak-anak asuhnya.”

“Conte memberi timnya soliditas, bahkan jika mereka kehilangan pemain penting karena cedera seperti Claudio Marchisio dan Marco Verratti,” imbuhnya.

Comments
Loading...