Berita EURO 2016: Williams Puji Respons Bagus Wales

Wales menuai kemenangan atas Belgia dengan cara yang tak gampang. Kapten tim, Ashley Williams, memuji respons bagus The Dragons yang tak panik usai kebobolan.

Saat melakoni pertandingan di Stade Pierre Mauroy, Lille, Sabtu (2/7) dini hari WIB, Wales memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan itu berjalan seimbang. Situs resmi turnamen melansir data bahwa Belgia sedikit unggul penguasaan bola dengan catatan 52 persen.

Sementara soal peluang, Wales mencatatkan percobaan lebih banyak. Mereka melakukan 15 kali percobaan, lima melenceng, tujuh menemui sasaran.

Sedangkan Belgia melakukan sekali percobaan lebih sedikit, tujuh melenceng, empat menemui sasaran.

Gawang Wales kebobolan lebih dulu berkat gol dari Radja Nainggolan di menit 13. Wales bisa menang setekah Williams, Hal Robson-Kani, dan Sam Vokes mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini jelas membuat Williams senang. Dia pun tak ragu memuji para fans.

“Saya jelas sangat senang –saya bakal lebih senang kalau saya tak mencetak banyak gol. Apakah kami terguncang saat kami tertinggal? Tidak. Kami merespons dengan bagus dan kita sudah membicarakan karakter di tim ini sebelumnya,” ujar Williams di situs resmi UEFA.

“Saya menyukai semua orang, para fans sungguh brilian. Saya berharap semua orang menikmati ini kembali saat berada di rumah. Kami akan terus menikmati ini dan mencoba terus mainkan permainan kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...