Berita Euro 2016: Albania Masih Mencari Gol Pertama

Albania belum bisa mencetak gol dalam dua pertandingan di Piala Eropa 2016. Mereka mengincar gol pertama sembari berusaha terus menjaga kans untuk lolos ke babak 16-besar Piala Eropa.

Dalam dua pertandingan di Piala Eropa, Albania selalu menelan kekalahan. Saat melawan Swiss, mereka mereka kalah dengan skor akhir 0-1.

Sementara itu, saat melawan Prancis di pertandingan yang berlangsung di Stade Velodrome, Kamis (17/6) dini hari WIB, mereka menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

Albania mampu tampil sangat bagus dalam 89 menit saat melawan Prancis. Mereka sanggup menahan 20 percobaan yang dilakukan oleh para pemain asuhan Didier Deschamps itu.

Sundulan Antoine Griezmann di menit ke-90 menjadi awal kekalahan Albania. Setelah itu, Dimitri Payet mampu menggandakan keunggulan lewat gol sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti Albania.

Atas penampilan anak asuhnya, pelatih Albania, Gianni De Biasi, bilang bahwa dirinya sudah cukup puas. Kini, mereka mencoba untuk mencari gol pertama di turnamen sat melakoni pertandingan melawan Rumania pada 20 Juni mendatang.

“Kami bisa mengalahkan Rumania untuk lolos ke babak berikutnya. Jika kami bisa mencetak gol, kami belum bisa melakukannya sejauh ini, kami jelas bisa mendapatkan poin yang kami butuhkan agar bisa lolos ke babak berikutnya,” kata De Biasi di situs UEFA.

“Kami sudah menunjukkan bahwa kami merupakan tim yang mapan dan memainkan sepak bola yang bagus,” imbuh pelatih asal Italia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More