Berita Euro 2016: Albania Yakin Takkan Diremehkan Prancis

Tim nasional Albania mempunyai kepercayaan diri tinggi menatap pertandingan Piala Eropa melawan Prancis. Mereka yakin tak akan diremehkan oleh Les Bleus.

Albania boleh dibilang  menjadi tim yang paling tak diunggulkan di Grup A Piala Eropa. Mereka menelan kekalahan di partai pertama saat berhadapan dengan Swiss dengan skor akhir 0-1.

Dengan hasil itu, Albania saat ini ada di posisi paling bawah klasemen. Mereka pun wajib memetik poin di pertandingan kedua agar bisa menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Di pertandingan kedua, Albania akan berhadapan dengan Prancis. Pertandingan keduanya akan berlangsung di Stade Velodrome, Rabu (15/6) malam waktu setempat.

Menatap pertandingan itu, Prancis mempunyai modal bagus. Mereka baru saja menang 2-1 saat berhadapan dengan Rumania. Olivier Giroud dan Dimitri Payet yang menjadi penentu kemenangan Prancis.

Pelatih Albania, Gianni De Biasi, meyakini bahwa Prancis akan tampil habis-habisan saat melawan Albania.

“Saya tak berpikir bahwa mereka akan (menganggap remeh kami), karena saya pikir mereka kami sudah banyak diketahui. Kami melawan mereka dua kali, di November 2014 dan Juni tahun lalu. Saya pikir mereka tahu kami dengan sangat bagus,” kata De Biasi di Soccerway.

“Mereka tidak akan menganggap remeh kami dan menuju lapangan dengan determinasi tinggi karena mereka akan menghadapi tim yang akan mengerahkan apapun untuk melawan kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...