Berita Euro 2016: Cristiano Ronaldo Dapat Ancaman dari Pemujanya Sendiri

Salah satu penyerang andalan Polandia, Arkadiusz Milik, tak sungkan mengakui dirinya mengidolai kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Menariknya, dia tak ragu mengancam akan mengalahkan Ronaldo kala keduanya bersua pada babak perempat final Piala Eropa 2016, Jumat (1/7) dini hari WIB.

Striker berusia 22 tahun ini terang-terangan mengaku mengagumi Ronaldo serta menjadikannya panutan. Karenanya, dia dilanda sedikit keresahan saat harus menghadapi sang idola pada laga Polandia kontra Portugal malam nanti.

“Saya tidak menyembunyikannya (kekaguman kepada Ronaldo). Bahkan, saya akui telah banyak belajar dari permainan Cristiano Ronaldo,” kata Milik seperti dilansir Four Four Two.

Di mata striker asal Ajax itu, Ronaldo merupakan salah satu yang terbaik di sepak bola dunia. Ronaldo dijadikan Milik sebagai inspirasi dalam mengembangkan permainan di lapangan hijau.

“Dia salah satu pemain terbaik dunia dan melihat pemain seperti itu, Anda harus mengikuti dan mengambil inspirasi darinya. Dia adalah contoh kerja keras, bukan hanya bakat, dia adalah contoh yang bagus dari itu,” tutur dia.

Karena alasan itu pula Milik merasa galau bakal menghadapi idolanya tersebut. Namun, dia berjanji akan fokus membawa Polandia lolos ke semifinal dengan mengalahkan Portugal bersama Ronaldo.

“Ini akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi saya dengan bermain melawan dia. Saya sangat senang, itu bagus ada kesempatan untuk bertemu di lapangan, tapi saya akan mencoba untuk fokus pada tim saya dan tidak melihat ke arahnya,” bilang dia memungkasi.

Comments
Loading...