Berita Euro 2016: Harapan Tinggi Balotelli Kepada Italia

Mario Balotelli mengungkapkan harapannya pada tim nasional Italia. Gli Azzurri diharapkan bisa menjuarai Piala Eropa 2016 dan salah satu pemainnya bisa menjadi pemain terbaik.

Di Piala Eropa kali ini, Italia mampu menunjukkan penampilan yang apik. Italia yang tak diunggulkan sudah bisa lolos ke fase knock-out dalam lewat kemenangan dalam dua pertandingan awal saat mengalahkan Belgia dan Swedia.

Sempat kalah saat berduel melawan Republik Irlandia, Italia kembali menang saat melakoni laga perempat final melawan tim favorit lainnya, Spanyol.

Tim juara bertahan Piala Eropa itu disingkirkan di babak 16-besar lewat kemenangan dua gol tanpa balas. Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle yang menjadi pencetak gol kemenangan tim besutan Antonio Conte itu.

Pemain Italia yang memperkuat Liverpool, Balotelli, mengungkapkan harapannya untuk Italia. Mereka diyakini akan mampu melewati Jerman di babak perempat final, dan nantinya bisa menjadi juara.

“Mengapa Italia selalu mengalahkan Jerman? Itulah sepak bola. Siapa yang akan menjadi juara Euro 2016? Italia,” kata Balotelli di Football Italia.

“Tak masalah siapa yang akan dihadapi di laga final. Jika Italia menjadi juara, itu tak menjadi masalah. Saya tak mengharapkan kesialan untuk siapa pun. Sejujurnya saya ingin Italia menang karena kami melaju ke final ajang terakhir dan kami gagal menang.”

“Memainkan laga final dan kalah itu benar-benar buruk. Jadi saya mendukung Italia untuk mencapai babak final. Saya berharap pemain terbaik di Piala Eropa adalah orang Italia,” tambahnya.

Comments
Loading...