Berita Euro 2016: Irlandia Utara Punya Energi Untuk Sulitkan Jerman

Irlandia Utara akan berhadapan dengan Jerman di laga terakhir Grup C Piala Eropa. Irlandia Utara yakin akan mampu menyulitkan Die Mannschaft.

Pertandingan antara Irlandia Utara melawan Jerman akan berlangsung di Pard des Princes, Selasa (21/6). Bagi kedua tim, laga ini masih berarti penting.

Jerman masih butuh poin untuk menggapai posisi puncak Grup C. Sementara itu, Irlandia Utara butuh tambahan poin agar bisa lolos ke fase knock-out.

Jerman saat ini ada di posisi pertama dengan raihan sebanyak empat poin. Sementara itu, Irlandia Utara ada di posisi tiga dengan raihan tiga angka.

Raihan kemenangan didapat oleh Irlandia Utara saat berhadapan dengan Ukraina di pertandingan terakhir. Mereka menang dua gol tanpa balas.

Sementara itu, Jerman malah baru saja menuai hasil tak maksimal di peryandingan terakhir melawan Polandia. Mereka ditahan imbang dengan skor akhir kaca mata alias tanpa gol.

Dengan hasil bagus yang didapat saat melawan Ukraina, Irlandia Utara percaya diri bisa mengatasi perlawanan Jerman.

“(Jerman) merupakan tim terbaik dunia dan mungkin takkan terlalu khawatir pada kami,” kata bek Irlandia Utara, Jamie Ward, di Sports Mole.

“Saya yakin bahwa mereka akan menonton pertandingan kami dan melihat bahwa kami mempunyai energi yang besar. Kami akan terus berlari. Kami hanya harus terus mencoba menyebabkan masalah buat mereka, tapi mereka mempunyai kualitas pemain yang baik siapa pun yang akan mereka pasang dalam tim mereka,” tambah bek yang memperkuat Notthingham Forest itu.

Comments
Loading...