Berita Euro 2016: Italia Harusnya Takut Pada Spanyol

Tim nasional Spanyol akan berhadapan dengan Italia di pertandingan lanjutan Piala Eropa 2016. Gli Azzurri disebut seharusnya takut pada Spanyol.

Spanyol dan Italia akan bertanding di Stade de France pada 27 Juni mendatang. Italia sedang dalam teren kurang nagus saat berhadapan dengan Spanyol.

Tim Biru Langit sudah tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Mereka kalah tiga kali dan memetik hasil imbang dua kali saat berhadapan dengan tim ‘Matador’.

Dengan komposisi pemain yan dimiliki Italia saat ini, Spanyol disebut mempunyai respek untuk tim besutan Antonio Conte itu. Apalagi, mereka tampil cukup oke dalam dua laga awal.

Italia memang kalah saat melawan Republik Irlandia. Tapi, mereka memasang para pemain cadangan saat melakoni pertandingan ketiga Grup E itu. Mereka sudah memastikan diri lolos sebagai juara grup hingga dipastikan menjadi lawan Spanyol di babak delapan besar.

Oleh karena itu, wajar kalau Antonio Conte menyimpan pemain-pemai pilarnya agar bisa bugar saat melawan Spanyol.

Bruno Soriano, pemain Villarreal, menilai bahwa Italia memang seharusnya taakut pada Spanyol. Dia mengungkapkan alasannya.

“Kami melihat (Italia) sebagai tim nasional yang kuat, kami menghormati mereka 100 persen dan jelas bahwa mereka merupakan tim yang sangat bersemangat dengan¬† pemain hebat,” kata Soriano di Football Espana.

“benar bahwa kami harus mempelajari mereka, tapi saya pikir bahwa bila semua berjalan dengan baik, maka mereka sudah seharusnya takut pada kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...