Berita Euro 2016: Kapten Wales Konfirmasi Fit Lawan Inggris

Kapten Wales, Ashley Williams, menyatakan siap tampil kontra Inggris. Selain itu, Williams mengaku gembira usai meraih kemenangan atas Slovakia dalam partai perdana di putaran final Euro 2016.

Wales tergabung dalam Grup B bersama Inggris, Rusia dan Slovakia. Anak asuh Chris Coleman berhasil membungkam Slovakia di Nouveau Stade de Bordeaux pada 11 Juni lalu.

Tendangan bebas Gareth Bale membawa Wales unggul lebih dulu sebelum Slovakia menyamakan skor melalui Ondrej Duda. Hal Robson-Kanu menjadi pahlawan The Dragons dengan golnya pada pengujung babak kedua.

Di tengah laga, Williams sempat tersungkur di lapangan usai berduel dengan lawan dan tampak kesakitan. Namun, dia mampu melanjutkan laga hingga selesai.

Wales akan menghadapi partai panas kontra Inggris pada 16 Juni mendatang. Williams mengonfirmasi bahwa cederanya tidak parah dan bisa tampil melawan The Three Lions.

“Kami sudah mulai menanganinya dan memiliki beberapa hari sebelum pertandingan berikutnya, jadi aku akan baik-baik saja,” jelas Williams, seperti dikutip dari BBC.

“Itu merupakan sebuah tendangan dan untungnya mengenai alas, namun itu muncul dan sedikit membengkak. Akan tetapi, itu tidak masalah,” tandas bek Swansea City tersebut.

“Kami mengetahui segala sesuatu yang muncul terhadap Inggris, tetapi kami akan berusaha untuk meraih tiga poin lainnya dalam laga itu,”

“Aku gembira bahwa kami telah mendapatkan awal yang baik dalam turnamen (Euro 2016). Jelas itu adalah apa yang kami butuhkan untuk meredakan kegugupan dan memberikan kami kesempatan untuk lolos dari grup,”

Comments
Loading...