Berita Euro 2016: Lawan Wales Jadi Laga Penting Untuk Irlandia Utara

Derby tanah Britania kembali tersaji di ajang Piala Eropa 2016 pada pertandingan antara Irlandia Utara melawan Wales. Pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill, ingin tim besutannya bermain penuh semangat menatap pertandingan itu.

Pertandingan antara Wales melawan Irlandia akan berlangsung, Sabtu (25/6) malam WIB. Wales yang sedang menjadi tim kejutan di Piala Eropa jelas menjadi tim unggulan. Tempatnya di Parc des Prices, Paris.

Wales finis sebagai juara Grup B, mengungguli Inggris yang di atas kertas lebih dijagokan untuk memenangi pertandingan. Sementara itu, Irlandia Utara meraih tiket ke babak 16 besar lewat jalur peringkat tiga terbaik Grup C.

Layaknya laga derby pada umumnya, pertandingan biasanya dipenuhi dengan luapan emosi di atas lapangan. Soal hal itu, O’Neill tak setuju. Dia ingin perngertian tim besutannya bahwa ini merupakan pertandingan penting .

“Tidak, saya tidak,” kata O’Neill seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya pikir saya ingin tim besutannya saya bermain dengan banyak emosi. Saua ingin mereka mengerti betapa pentingnya pertandingan ini.”

“Saat Anda melihat ke performa kami, terutama dalam dua pertandingan terakhir, Anda tak bisa mempertanyakan usaha dari tim dari awal hingga menit akhir pertandingan.”

“Saya tak berpikir bahwa Anda bisa bermain tanpa emiso. Saya tak mengharapkan tim saya bermain seperti itu dan saya pikir ini akan menjadi faktor besar dalam pertandingan,” imbuhnya.

Comments
Loading...