Berita Euro 2016: Malam Luar Biasa Untuk Eder

Eder menjadi pahlawan Portugal saat menjadi juara Piala Eropa 2016 melawan Prancis. Dia menyebut final di Stade de France ini mejadi momen yang luar biasa.

Portugal memastikan diri menjadi pemenang Piala Eropa 2016 usai memetik kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Prancis, Senin (11/7) dini hari WIB. Gol tunggal di pertandingan ini tercatat atas nama Eder.

Eder mencatatkannya di babak tambahan, tepatnya di menit 109. Dia melepaskan sepakan kaki kanan terarah dari luar kotak penalti, yang gagal dihalau oleh kiper Prancis, Hugo Lloris.

Dengan gol di pertandingan ini, Eder menyamai beberapa catatan di final Piala Eropa. Dia menjadi pemain keempat yang membukukan gol di babak tambahan saat laga final Piala Eropa.

Selain itu, Eder juga dicatat menjadi pemain pengganti yang menjadi pencetak gol di pertandingan Piala Eropa.

Soal pertandingan kali ini, Eder pun bilang sudah menjadi momen yang terbaik di dalam kariernya.

“Ini merupakan momen luar biasa. Tim kami bekerja sangat keras. Kami tahu bahwa orang-orang Portugis berada di belakang kami,” kata Eder di situs UEFA.

“Kami berjuang dengan kekuatan besar, kami luar biasa. Saya pikir kami layak untuk memenagi gelar juara ini karena kinerja yang sudah kami lakukan, semua pemain dan seluruh staf.”

“Ini luar biasa dan sangat pantas. Selamat untuk seluruh tim kami,” imbuhnya.

Comments
Loading...