Berita Euro 2016: Modric Nikmati Gol dan Kemenangan Kroasia atas Turki

Kroasia menang tipis 1-0 atas Turki di Parc Des Princes, Mnggu (13/6) berkat gol tendangan voli Luka Modric pada babak pertama. Seusai laga, Modric mengaku senang dan menikmati keberhasilan mencetak gol, tapi lebih lagi karena timnya menang.

Pemain asal klub Real Madrid ini mengatakan, Kroasia bermain penuh percaya diri pada laga tersebut. Bahkan, dia tak sungkan mengatakan timnya sebenarnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

“Kami senang dengan kinerja sebagai sebuah tim dalam pertandingan yang sangat sulit,” katanya kepada HTV.

“Semua orang yang menonton kami bisa senang. Kami menyadari kualitas kami, tapi ini hanya awal. Ini adalah langkah pertama yang penting. Kami sebenarnya bisa mencetak dua atau tiga gol, dan ini memberi kami kepercayaan diri. Kami bermain lebih baik dari Turki,” sambungnya.

Terkait golnya, Modric mengaku hanya mengikuti insting saat bola menghampirinya. Dia tak lupa bersyukur kepada Tuhan karena tendangan voli spekulasinya bersarang di gawang Turki.

“Gol saya? Bola datang dan saya menghantamnya dengan tendangan voli! Saya menendang bola dengan cara yang sempurna dan, terima kasih Tuhan, saya bisa mencetak gol. Saya benar-benar senang dengan gol ini, tetapi lebih senang dengan kemenangan dan tiga poin.

“Sangat penting tidak hanya untuk menjaga keunggulan 1-0, tapi melanjutkan performa apik pada babak kedua. Fans sangat hebat dan mereka terus memberi sokongan ketika kami mulai merasa kelelahan,” tandasnya.

Luka ModricPiala Eropa 2016Turki vs Kroasia