Berita Euro 2016: Nani Rayakan Kemenangan Atas Wales

Nani menjadi salah satu salah satu pencetak gol kemenangan Portugal atas Wales di babak semifinal Piala Eropa 2016. Dia pun merayakan keberhasilannya itu.

Saat melakoni pertandingan di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7) dini hari WIB, Portugal memetik kemenangan dengan skor akhir dua gol tanpa balas.

Setelah sempat imbang di babak pertama, Ronaldo membawa Portugal unggul dengan gol lewat sundulan kepalanya di menit 50. CR7 mencetak assist tiga menit kemudian. Sepakan mendatarnya bisa konversi menjadi gol oleh Nani.

Portugal pun berhasil menjejak ke babak puncak Piala Eropa untuk kedua kalinya. Mereka masih akan menunggu pemenang pertandingan semifinal lainnya antara Prancis melawan Jerman.

Nani kini akan merayakan keberhasilan Portugal menjejak ke final, baru akan memikirkan pertandingan puncak pada akhir pekan ini.

“Merupakan sebuah kebangaan untuk membela neara kami –timnas yang sangat luar biasa ini sudah menyelesaikan perkerjaan yang sangat bagus. Semua pemain layak mendapatkan ucapan selamat. Juga staf teknik atas pekerjaan yang sudah dilakukan,” kata Nani di situs UEFA.

“Masih ada banyak lagi yang akan datang. Kami masih mempunyai pertandingan final yang harus dilakoni. Saya tak mempunyai penjelasan untuk yang saya rasakan di saat ini. Tapi, ini belum selesai.”

“Tapi, kami harus merayakan momen ini, karena ini merupakan momen luar biasa. Ini momen bersejarah untuk negara kami. Dan kami harus merayakannya.”

“Sungguh aneh rasanya (bisa mencetak gol). Itu merupakan gol kejutan; itu merupakan sebuah insting. Saya bahkan tak mempunyai waktu persiapan untuk melakukan perayaan,” imbuhnya.

Comments
Loading...