Berita Euro 2016: Performa Robson-Kanu Menuai Pujian dari Nwankwo Kanu

Hal Robson-Kanu tampil apik saat Wales mengalahkan Belgia pada babak perempat final Piala Eropa 2016. Performa itu yang membuat Robson-Kanu menuai pujian dari legenda sepak bola Nigeria dan mantan penggawa Arsenal, Nwankwo Kanu.

Robson-Kanu baru saja menjadi pahlawan Wales ketika mengalahkan Belgia di perempat final. Dia mencetak satu gol lewat gerakan indah, pun terpilih UEFA sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Hal ini membuat Robson-Kanu menuai pujian dari empunya nama Kanu terdahulu, Nwankwo Kanu, yang dilantunkan melalui akun twitternya. Kanu meminta Robson-Kanu terus menjaga nama Kanu dengan bermain istimewa terus menerus.

“Hasil yang luar biasa. Gol dan skill yang sangat indah dari Robson-Kanu. Anda harus menjaga nama ini agar terus terbang di udara,” ujarnya pada akun twitter resmi @papilokanu.

“Selamat juga untuk Wales yang memperlihatkan permainan kolektif yang sangat luar biasa,” tambah dia.

Dengan keberhasilan Robson-Kanu membawa Wales menang 3-1 atas Belgia dan melangkah ke babak semifinal, bukan mustahil kariernya pun akan bangkit. Sekadar informasi, saat ini pemain didikan akademi Arsenal itu tengah tidak memiliki klub akibat dilepas Reading pada akhir Juni.

Terlepas berhasil atau tidak Wales melangkah ke final, nama Robson-Kanu dipercaya mulai menarik minat beberapa klub Inggris.

Comments
Loading...