Berita Euro 2016: Terim Hanya Incar Hasil Imbang Saat Hadapi Spanyol

Pelatih timnas Turki, Fatih Terim, hanya mengincar hasil imbang saat menghadapi Spanyol pada laga kedua fase grup D Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung Sabtu (18/6) dini hari nanti.

Terim tampaknya lebih memilih untuk realistis untuk laga kontra Spanyol. Pasalnya, Turki baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Kroasia pada laga pembuka lalu.

“Ya, tentu saja. Dalam ajang seperti ini yang terpenting adalah terus bertahan di turnamen dan jika kami meraih hasil imbang maka kami masih punya kans untuk lolos ke fase knockout. Imbang akan menjadi hasil yang bagus bagi kami,” ujar Terim, dilansir Football Espana.

“Kami sebenarnya tak ingin untuk terus bertahan tetapi terkadang Spanyol memaksa Anda untuk bermain seperti itu. Itulah fakta yang ada dan Anda harus menerimanya karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia,” sambung Terim.

Untuk menghadapi skuat La Furia Roja, Terim tampaknya akan mengisyaratkan akan melakukan sejumlah perubahan dalam susunan starting eleven. Terim sendiri terus mendapatkan kritik lantaran gagal membawa Turki menang pada laga kontra Kroasia lalu.

“Saya tidak mengatakan akan ada perubahan masif tetapi mungkin saya akan melakukan beberapa perubahan. Di negara kami, orang-orang membicarakan hal yang kurang mengenakkan terhadap kami, tetapi ketika Anda kalah maka segalanya akan didramatisasi dan mereka akan membuat cerita-cerita palsu,” ujar Terim.

Comments
Loading...