Berita Euro: Duel Ronaldo-Bale Bikin Ancelotti Tak Sabar Saksikan Portugal Lawan Wales

Pertarungan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale akan mewarnai pertandingan antara Portugal melawan Wales. Hal itu yang membuat Carlo Ancelotti tak sabar menantikan duel semifinal Piala Eropa itu.

Pertandingan Portugal melawan Wales akan berlangsung, Kamis (7/5/2016) dinihari WIB. Laga itu akan berlangsung di Parc Olympique Lyonnais.

Portugal masih tak bisa tampil impresif di Piala Eropa 2016. Mereka belum berhasil memetik kemenangan saat bertanding selama 90 menit.

Sementara itu, Wales bersama Bale tampil amat bagus. Mereka menang empat kali dan menelan kekalhan sekali, dengan catatan gol sebanyak 10 gol.

Ancelotti yang pernah menangani Ronaldo dan Bale saat di Real Madrid, jelas tahu betul dengan kualitas dari keduanya. Oleh karena itu Italiano itu mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan duel keduanya.

“Saya sudah pernah melihat keduanya menjalani sesi delapan lawan delapan dengan amat serius dalam dua tahun saya di Madrid. Semua pemain hebat memang punya jiwa kompetitif,” sebut Ancelotti di kolom tulisannya untuk The Telegraph.

“Yang mereka inginkan hanyalah keluar sebagai pihak yang menang, bahkan meskipun yang mereka pertaruhkan hanyalah masuk ke kantin tim sebagai seorang pemenang.”

“Jadi, untuk pertandingan di Lyon ini, kita menantikan duel antara dua pemain yang akan melakukan segalanya untuk negara mereka,” tulis Ancelotti lagi.

Bersama Ronaldo dan Bale, Ancelotti berhasil menyumbangkan La Decima untuk El Real.

Comments
Loading...