Berita Sepakbola: Carlos Tevez Selangkah Lagi Pindah ke Liga China

Football5tar, Indonesia – Pelatih Shanghai Shenhua, Gustavo Poyet, memastikan Carlos Tevez makin dekat dengan kepindahannya ke klub tersebut.

Masa depan Tevez belakangan memang tengah kencang dispekulasikan akan pindah ke Shenhua. Pasalnya Tevez akhir pekan lalu sudah memberikan salam perpisahan kepada suporter Boca.

Tevez sendiri memang ditawarkan gaji selangit yang kabarnya mencapai angka 40 juta euro per musimnya oleh Shenhua! Itu artinya per pekannya, Tevez akan mendapat sekitar 700 ribu euro.

Wajar saja angka setinggi ini membuat Tevez goyah dan akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Shenhua. Tevez kabarnya saat ini sudah terbang ke Shanghai untuk mengurus kepindahannya.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Poyet selaku pelatih Shenhua. Meski demikian, pria asal Uruguay itu belum mau berkomentar lebih jauh sampai proses transfer selesai.

“Saya masih menunggu sampai semuanya tuntas 100 persen untuk dapat berbicara kepada Carlos soal rencana ke depan,” ujar Poyet kepada La Red seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak ingin bersikap tidak adil kepada orang-orang. Sepertinya proses sudah rampung semua dan hanya kurang detil-detil kecil sebelum pengumuman resmi,” sambungnya.

Shenhua pernah diperkuat beberapa eks pemain Liga Eropa seperti Anelka dan Didier Drogba. Musim lalu Shenhua finis posisi keempat di Liga Super China dengan selisih 16 poin dari Guangzhou Evegrande Taobao yang jadi juara.

Kedatangan Tevez menyusul beberapa eks pemain Eropa yang merumput di China. Shanghai SIPG sebelumnya baru merekrut Oscar dengan banderol 60 juta poundsterling dan mendapat gaji 24 juta poundsterling per tahun.

Comments
Loading...