Berita Terkini: Ancelotti Tak Cemas Bayern Belum Kembali ke Jalur Kemenangan

Bayern Muenchen harus puas berbagi satu angka saat ditahan imbang FC Koeln dalam lanjutan Bundesliga 1, Sabtu (1/10). Meski hasil itu menambaha panjang hasil minor Bayern, Pelatih Carlo Ancelotti mengaku tak cemas.

Memang, hasil ini secara tak langsung membuat Bayern belum bisa kembali ke jalur kemenangan setelah tengah pekan lalu dikalahkan Atletico Madrid pada pentas Liga Champions.

Ancelotti mengaku kecewa, apalagi Bayern bermain di depan pendukungnya sendiri. Namun, dia enggan menjadikan hasil itu sebagai kekhawatiran.

“Kami diperbolehkan untuk kecewa karena hasil pertandingan ini. Tapi kami tidak perlu khawatir,” kata Ancelotti pada sesi jumpa pers usai laga.

Pada kesempatan yang sama, pria asal Italia itu memuji penampilan sang lawan. Menurutnya, Koeln memiliki peluang yang sama besarnya untuk meraih poin maksimal.

“Kami memulai pertandingan dengan baik. Kami menguasai pertandingan, tapi Koeln bermain lebih baik pada babak kedua,” ungkap Ancelotti.

“Kami sejatinya bisa memenangi pertandingan, tapi Koeln juga memiliki peluang yang sama baiknya untuk membawa pulang tiga poin,” pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Bayern masih kokoh di puncak klasemen dengan 16 angka dari enam pertandingan. Usai jeda Internasional pekan depan, Bayern akan bertandang ke markas Frankfurt.

Comments
Loading...