Berita Terkini: Atletico Siap Jalani Musim Kompetisi 2016-17

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan bahwa mereka telah siap memulai musim kompetisi yang baru dengan penuh antusiasme.

Pada hari Minggu (21/8), Atletico akan memulai perjalanan mereka di musim 2016-17 dengan menjamu Alaves di Stadion Vicente Calderon.

Setelah mengakhiri musim lalu di peringkat ketiga klasemen dan menjadi finalis Liga Champions, Simeone mengungkapkan bahwa mereka sudah tak sabar untuk membuktikan diri di musim ini.

Pria asal Argentina tersebut sebenarnya merasa butuh waktu persiapan lebih banyak, mengingat banyak pemainnya yang bermain di Piala Eropa 2016 dan Copa America Centenario. Tetapi, ia enggan menggunakan hal ini sebagai alasan. Ia tetap optimistis skuat asuhannya akan mampu meraih tiga angka dalam pertandingan nanti.

“Sejujurnya, kami bekerja dengan cukup baik sejauh ini, mempertimbangkan bahwa grup kami sedikit terpecah dengan kembalinya mereka dari tim nasional masing-masing. Tetapi, dalam beberapa pekan terakhir, kami telah bekerja dengan grup terpenting untuk memulai musim yang baru. Kami memiliki harapan dan antusiasme yang besar,” terang Simeone kepada laman resmi klub.

“Kami ingin meningkatkan catatan kami pada musim lalu dan terus mengalahkan diri kami sendiri. Kompetisi tidak akan berjalan dengan mudah karena ada banyak tim penantang, tetapi kami merasa kuat.”

“Kami bisa saja bermain dengan taktik yang berbeda, tetapi akan tetap menggunakan gaya permainan yang sama,” tambah dirinya.

 

Comments
Loading...