Berita Terkini: Begovic Senang Dengan Etos Kerja Conte

Kiper Chelsea, Asmir Begovic, mengaku senang dengan etos kerja yang dimiliki oleh manajer anyar, Antonio Conte.

Conte menjalani debutnya sebagai manajer Chelsea dengan hasil yang kurang memuaskan. Dalam laga uji coba melawan Rapid Vienna pada Sabtu (16/7), mereka kalah dengan skor 2-0.

Kendati demikian, Begovic, yang tampil selama 90 menit dalam laga melawan Rapid, menjelaskan bahwa semuanya adalah bagian dari proses adaptasi. Ia menyatakan bahwa rekan-rekannya siap untuk memberikan yang terbaik di bawah arahan Conte.

“Sejauh ini, semua berjalan dengan baik. Kami berlatih keras dalam sesi latihan dan rasanya menyenangkan dapat mengakhiri pekan dengan sebuah pertandingan,” terang Begovic seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Kami mencoba menerapkan apa yang manajer ingin kami lakukan. Kami berusaha keras untuk mencobanya dan bermain lebih baik lagi. Kami bekerja dengan cara yang berbeda, jadi hal ini akan membutuhkan sedikit waktu. Tetapi, semuanya berjalan dengan baik sejauh ini dan aku pikir kami akan semakin baik seiring berjalannya waktu.”

“Ia berkomunikasi dengan baik. Ia menyampaikan pesannya sebelum pertandingan dan ketika jeda pertandingan. Kami dituntut untuk bekerja keras. Itu adalah bagian dari pra-musim. Kami mencoba untuk sangat disiplin. Etos kerjanya sangat kuat.”

“Kami akan menjalani hari-hari yang berat untuk memulihkan kebugaran dan itu adalah sesuatu yang bermanfaat untuk jangka panjang. Kami senang bekerja keras,” tambah dirinya.

Comments
Loading...