Berita Terkini: Bek Torino Ketagihan Berseragam Gli Azzurri

Football5star.com, Indonesia – Bek Torino, Davide Zappacosta, baru saja menjalani debut bersama Timnas Italia pada saat bertandang ke markas Liechtenstein dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (13/11) dini hari WIB. Debut itu ternyata membuat Zappacosta ketagihan.

Dia berambisi untuk terus tampil istimewa demi bisa bersaing untuk mendapatkan posisi inti. “Setiap pemain pasti memimpikan momen membela tim nasionalnya, jadi tentu saja saya sangat senang,” kata Zappacosta kepada Rai Sport.

“Saya harus tetap membumi dan selalu memberikan 110 persen, karena ada banyak pemain bertalenta di posisi ini. Saya tahu saya harus memberikan yang ekstra untuk mengamankan satu tempat,” sambungnya.

Zappacosta mengakui jika pada pertandingan tersebut dirinya belum tampil maksimal. Namun, dirinya mengaku sangat senang, terlebih saat menginjakkan kaki di lapangan pertandingan.

“Ketika saya melangkah ke lapangan, saya langsung mencoba memberikan yang terbaik, bahkan untuk mencetak gol sekalipun,” ungkap Zappacosta.

“Saya berlari sangat keras, meskipun saya tidak banyak melepaskan umpang silang dan saya tidak membuat rekan saya berada dalam posisi yang tepat untuk mencetak gol,” pungkasnya.

Italia sendiri berhasil menang telak dengan skor 4-0 atas Liechtenstein. Pada pertandingan itu Zappacosta bermain selama 90 menit penuh.

Comments
Loading...