Berita Terkini: De Boer Lega Masih Mendapat Dukungan dari Klub

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, mengaku lega karena mendapat dukungan penuh dari pihak klub, seperti yang sebelumnya disuarakan CEO Michael Bolingbroke.

Dalam beberapa pekan terakhir, De Boer memang santer diisukan bakal didepak. Hal itu dilatari retetan hasil negatif yang diraih Inter di Serie-A dan Liga Europa.

Sebelum menang lawan Southampton di Liga Europa, Inter memang merasakan kekalahan beruntun pada dua laga pertama. Sementara di Serie-A, sebelum menang atas Torino, mereka dipaksa menderita tiga kekalahan beruntun.

Terlepas dari hasil itu, Bolingbroke mewakili klub menegaskan tetap mendukung De Boer 100 persen melanjutkan pekerjaannya. Hal itu membuat pelatih asal Belanda tersebut lega.

“Dukungan klub selalu sangat penting untuk sebuah proyek. Hal ini memungkinkan Anda untuk rileks,” ucap De Boer seperti diberitakan Soccerway.

“Ini tidak hanya penting bagi staf pelatih, tapi untuk pemain juga. Sangat bagus bekerja di lingkungan seperti ini ketika Anda merasa mendapat dukungan dari pemilik klub,” sambungnya.

De Boer sendiri dengan percaya diri memberi nilai 7 dari 10 untuk perjalanannya sejak pertama kali ditunjuk menggantikan Roberto Mancini.

“Saya memberi nilai 7/10 untuk diri saya karena bisa melihat semua orang dari matanya. Kami telah membuat kemajuan besar. Jelas telah terjadi pasang surut, tapi kami telah membuat langkah besar ke depan dan tahu ke arah mana kami melangkah,” tandasnya.

Comments
Loading...