Berita Terkini: Dembele Bisa Gabung Chelsea dengan Harga Mahal

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Celtic FC, Moussa Dembele, dikabarkan tengah menjadi incaran pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea.

Ketertarikan itu muncul selepas Dembele tampil apik pada musim perdananya bersama Celtic. Tak tanggung-tanggung, dia sudah mencetak 27 gol sepanjang musim 2016-2017.

Dembele pun masih berusia 20 tahun dan diyakini punya bakat besar sebagai striker dunia. Mantan pemain Chelsea dan Celtic, Craig Burley, pun sangat yakin Dembele bakal hengkang ke tim besar dalam waktu dekat.

“Sepak bola Skotlandia sedikit memalukan saat ini terkait standar kualitas mereka. Tapi, Dembele adalah kepala dan pundak ketimbang banyak pemain di liga ini,” ujarnya kepada ESPN.

“Dembele adalah pemain berkualitas yang masih sangat muda. Saya mendengar Chelsea adalah tim yang paling favorit mendatangkannya. Saya berbicara dengan dua orang yang saya tahu di Skotlandia, mereka berkata bahwa Dembele akan bergabung dengan Chelsea dengan harga 40 juta pounds,” pungkas dia.

Akan tetapi, agen Dembele baru-baru ini mengatakan kliennya tak akan hengkang dari Celtic dalam waktu dekat. Pasalnya, Dembele masih berkomitmen dengan kontrak yang ditandatangani dan ingin mengembangkan kariernya lebih dahulu bersama skuat asuhan Brendan Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More