Berita Terkini: Derby Manchester di Cina Diyakini Langsung Menghadirkan Duel Seru

Persaingan sengit dua tim raksasa asal kota Manchester, Inggris, sudah akan dimulai sejak pramusim. Laga derby antara Manchester United kontra Manchester City pun diprediksi akan seru pada ajan International Champions Cup (ICC) di Beijing, Cina.

Gelandang Man United, Michael Carrick menyebut pertandingan uji coba tersebut akan berjalan lebih panas ketimbang laga persahabatan lainnya. Bukan tanpa alasan, laga kedua tim akan mengusung label Derby Manchester, yang memang memang menjadi salah satu duel tersengit di Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya yakin pertandingan tersebut akan lebih berbumbu untuk ukuran pertandingan uji coba,” kata Carrick kepada situs resmi klub.

“Hal itu akan sangat baik untuk para fans yang menyaksikannya. Dukungan yang kami dapat di Asia sangat luar biasa, jadi atmosfer pertandingan akan lebih meningkat,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, pemain yang baru mendapat perpanjangan kontrak tersebut mengatakan betapa pentingnya sebuah pertandingan pramusim.

“Sesi pramusim adalah waktu yang penting bagi tim dan para pemain. Hal tersebut untuk memastikan Anda mendapatkan level yang Anda inginkan saat musim berjalan,” ungkap Carrick.

Selain bertemu Man City, The Red Devils akan menghadapi Borussia Dortmund pada tur mereka ke Tiongkok tersebut.

“Dortmund adalah tim yang sangat bagus di Bundesliga musim lalu dan saya yakin melawan mereka akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami,” tutup salah satu pemain senior di skuat Setan Merah itu.