Berita Terkini: Deschamps Sanjung Performa Duet Gameiro dan Griezmann

Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro menjadi pahlawan kemenangan Prancis atas Bulgaria, Sabtu (8/10). Performa apik duet asal klub Atletico Madrid itu menuai pujian dari pelatih Didier Deschamps.

Duet Gameiro-Griezmann sukses mengantar Prancis menang meyakinkan 4-1 atas Bulgaria. Gameiro sukses mencetak dua gol, sementara Griezmann mencatat satu gol dan satu assist.

“Gameiro berada di tim ini untuk mencetak gol, dan dia melakukannya dua kali. Pergerakan yang dilakukannya sangat menarik. Dia bermain untuk tim dan kombinasinya dengan Griezmann berjalan sangat baik,” kata Deschamps usai laga.

Pada kesempatan yang sama, Deschamps juga memuji seluruh pemainnya. Terlebih, Prancis harus tertinggal lebih dulu pada menit keenam melalui tendangan penalti Mihail Aleksandrov.

“Setelah tertinggal, kami tetap mengontrol permainan dan bermain efisien. Pada babak pertama kami hanya melakukan tiga tembakan ke gawang dan semuanya menjadi gol,” ujar Deschamps.

“Namun menurut saya pribadi, kami bermain lebih baik di babak kedua. Karena di babak pertama saya rasa Bulgaria bermain lebih berbahaya dan memenangi beberapa duel,” pungkasnya.

Selanjutnya, Prancis akan bertandang ke markas Belanda pada matchday ketiga Grup A Pra-Piala Dunia, Selasa (11/10) dini hari WIB.

Comments
Loading...