Berita Terkini: Elneny Cuma Opsi Kedua Saat Diboyong Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang bertahan Arsenal, Mohamed Elneny, mengaku bukan pilian utama Arsenal saat didatangkan dari FC Basel pada musim lalu.

Dia mengaku, pihak Arsenal pada awalnya membidik rekan setimnya di Base, Fabian Schar. Namun, akibat negosiasi yang mandek, akhirnya The Gunners mengalihkan bidikan.

“Awalnya pemandu bakat Arsenal memantau Fabian Schar sebagai incaran utama, kemudian mereka baru menyadari kemampuan saya,” ujarnya kepada DMC Sports.

“Semua pemain di Basel tahu Schar acap dihubungkan dengan Arsenal hampir tiap musim. Dia bahkan sudah sangat dekat, tapi gagal bergabung karena banyak perubahan yang terjadi,” tambah dia.

Elneny pun mengaku setelah itu pihak Arsenal mulai menghubungi dia secara berkala.

“Agen saya berkata bahwa pihak Arsenal datang beberapa kali dan sangat kagum dengan performa dan perkembangan saya. Alhasil mereka ingin merekrut saya,” pungkas dia.

Elneny benar-benar menjadi pemain skuat yang sangat penting bagi Arsenal musim ini. Dirinya mampu memberikan kestabilan bagi kini tengah The Gunners, kendati harus ebrsaing dengan Granit Xhaka serta Santi Cazorla.

Comments
Loading...