Berita Terkini: Emery Tak Mengkambinghitamkan Di Maria Saat PSG Gagal Kalahkan Marseille

Football5star.com, Indonesia – Angel Di Maria gagal tampil maksimal saat Paris Saint-Germain bermain imbang 0-0 melawan Olympique Marseille dalam laga bertajuk Le Classique di Parc des Princes, Senin (24/10) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Les Parisiens tampil mendominasi. Namun, hingga laga berakhir tak ada satu pun gol bersarang ke gawang Marseille.

Di Maria yang tampil di bawah performa terbaiknya lantas ditarik keluar pada menit ke-75 dan diganti dengan Jese Rodriguez. Meski begitu, Pelatih Unai Emery menolak untuk menyalahkan Di Maria.

“Di Maria tetap pemain penting bagi kami. Dia telah banyak bekerja bagi tim. Saya percaya sepenuhnya kepadanya dan dia akan meningkatkan performanya,” sebut Emery seperti dilansir Soccerway.

“Dia memang tidak dalam performa terbaik saat melawan Marseille. Itu menjadi tugas saya untuk membantunya agar segera berada dalam puncak permainannya,” imbuh Emery.

Emery menambahkan bahwa situasi yang dialami Di Maria adalah normal di sepak bola. Ada kalanya seorang pemain berada dalam periode negatif. Dia pun memahami kekecewaan Di Maria setelah ditarik keluar.

“Saya pikir itu normal dia tak senang diganti. Dia tidak ingin diganti. Tapi, itu adalah keputusan saya. Saya hanya ingin semua pemain menghormati setiap keputusan yang diambil pelatih,” ucap Emery.

Emery sendiri mengaku kecewa setelah gagal mengalahkan Marseille. Pasalnya, jarak dengan Nice kini menjadi 6 angka. Nice pada pekan yang sama berhasil menang di kandang Metz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More