Berita Terkini: Fiorentina Kalah Karena Kurang Beruntung Saja

Football5star.com, Indonesia – Fiorentina dipaksa menelan kekalahan perdana di fase grup Liga Europa. Menjamu PAOK Saloniki di Stadion Artemio Franchi, Fiorentina secara mengejutkan kalah 2-3, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Padahal, La Viola tampil agresif dengan melakoni comeback usai tertinggal 0-2. Mereka mampu menyamakan kedudukan hingga menit ke-50. Namun gol Garry Rodrigues pada masa injury time membuat tiket lolos yang sudah di depan mata harus tertunda.

Pelatih La Viola, Paulo Sousa, menilai laga kontra PAOK adalah pertandingan yang aneh dan timnya disebut tak beruntung sehingga harus menelan kekalahan.

“Pertandingan yang aneh. Seharusnya kami mendapat hadiah penalti dan bisa membuat kami unggul 3-2. Meski begitu, kami tidak beruntung dalam laga ini karena banyak peluang yang terbuang dan gagal,” sebut Sousa kepada Sky Sport Italia.

“Kami sebelumnya tak pernah membiarkan lawan untuk mencetak gol, bahkan dua gol, terlebih dahulu,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, Sousa tetap yakin timnya masih memiliki garansi untuk lolos lantaran hanya butuh satu angka. Pada laga terakhir fase grup, Fiorentina bertandang ke markas Qarabag .

“Sekarang kami akan menyiapkan diri untuk laga menentukan. Qarabag masih berpeluang. Tapi, saya yakin satu poin bisa kami raih di kandang mereka,” pungkas Sousa.

Comments
Loading...