Berita Terkini: Franco Vazquez dan Ganso Resmi Menjadi Milik Sevilla

Dalam kurun waktu kurang satu jam, Sevilla mengumumkan dua transfer sekaligus. Pertama adalah kedatangan Franco Vazquez dari Palermo, disusul perekrutan Paulo Henrique Ganso dari Sao Paulo.

Sevilla memboyong Vazquez dengan nilai transfer ditaksir 15 juta euro, sedangkan mahar Ganso dirahasiakan. Di Ramon Sanchez Pizuan, kedua pemain diikat kontrak berdurasi lima tahun ke depan.

“Kesepakatan tercapai dengan US Palermo untuk transfer Franco Vazquez,” kicau akun Twitter resmi Sevilla.

Dilanjutkan kurang satu jam kemudian: “Sevilla FC dan Sao Paulo FC mencapai kesepakatan mengenai transfer Paulo Henrique Ganso”.

Ganso sendiri bukan nama baru dalam percaturan sepak bola dunia. Namanya sudah melejit sejak masih membela Santos bersama bintang Barcelona saat ini, Neymar.

Namun, karier Ganso terhambat akibat cedera lutut yang menderanya. Saat Neymar sudah lebih dahulu menyeberang ke Eropa untuk memperkuat Barcelona, Ganso masih berkutat dengan kondisi fisiknya.

Sejak pindah ke Sao Paulo pada 2012, perlahan Ganso mulai bangkit dari keterpurukan. Kini, mimpinya untuk tampil di Eropa sudah terealisasi.

“Saya ingin berterima kasih kepada Sao Paulo atas segala yang telah dilakukan untuk saya. Sao Paulo akan selamanya ada di hati saya. Namun, saya pikir ini saat yang tepat untuk hijrah ke Eropa,” ujar Ganso seperti dilansir laman resmi Sao Paulo.

Vazquez dan Ganso menjadi pemain anyar kelima dan keenam Sevilla setelah Joaquin Correa, Matias Kranevitter, Hiroshi Kiyotake, dan Pablo Sarabia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More