Berita Terkini: FSG Siap Melepas Saham Liverpool FC, Tapi Cuma Sebagian Kecil

Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik Liverpool mencoba mengklarifiakasi soal isu penjualan sahamnya. Dua pemegang saham Liverpool, Tom Werner dan John W Henry memang belakangan dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan investor Tiongkok.

Namun, kabar itu dibantah langsung oleh Werner. Dia mengaku FSG sama sekali tak berniat untuk melepas The Reds ke investor lain.

“Kami telah mengatakan sebelumnya dan saya ingin mengatakannya lagi: klub ini tidak untuk dijual. Jika seseorang ingin menulis kami surat yang mengatakan mereka ingin membeli klub, maka akan langsung membuangnya ke dalam sampah,” kata Werner dikutip Metro.

Akan tetapi, Werner sendiri tak menampik kesempatan menjual Liverpool bila ada tawaran yang benar-benar menarik. Itupun hanya saham skala kecil yang bakal dilepas oleh FSG.

“Kami secara aktif mengejar peluang komersial, yang pada waktunya nanti bisa membantu kami berinvestasi dalam skuat dan memenangkan pertandingan sepak bola,” papar dia.

Salah satu investor yang berminat datang dari Tiongkok dengan perusahaan bernama Everbright. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan yang bisa dipertanggungjawabkan.

“Bagaimanapun, kami akan dan tetap harus mendiskusikan segala situasi. Intinya, kami tak akan melepas penuh bila sampai menjualnya,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More