Berita Terkini: Gareth Bale Ingin Bawa Wales Ulangi Sejarah 58 Tahun Silam

Wales tengah berjuang menghadapi babak baru selepas kesuksesan melaju hingga babak semifinal Piala Eropa 2016. Tekad Gareth Bale dan kawan-kawan adalah memastikan tiket lolos ke Piala Dunia 2018.

Pada Selasa (6/9) dini hari WIB, Wales mampu membantai Moldova dengan skor 4-0 pada laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Di laga itu, Bale sukses mencetak dua gol.

Langkah awal yang sempurna menjadi motivasi Bale untuk bisa membawa Wales lolos ke Rusia pada dua tahun mendatang. Apalagi, mereka hanya sekali tampil di Piala Dunia yaitu pada 1958 atau sekitar 58 tahun silam, yang juga menjadi turnamen internasional terakhir sebelum Piala Eropa 2016.

“Momen untuk membuat sejarah baru kembali telah dimulai. Apa yang terjadi di Prancis telah menjadi sejarah dan berada di belakang kami,” jelasnya kepada Sky Sports.

Banyak yang menganggap Wales saat ini lebih berkualitas daripada Inggris dan menjadi tim terkuat Britania Raya. Karena itu lawan-lawan pun semakin waspada dengan Wales yang memperlihatkan performa sangat baik.

“Sejak Euro, kami merasakan keuntungan terkait performa yang terus menanjak. Secara tim, kami berkembang dan ingin selalu meraih kemenangan,” pungkas Bale.

Comments
Loading...