Berita Terkini: Goetze Disarankan Hengkang Karena Tak Bisa Berkembang di Bayern

Legenda tim nasional Jerman Gunter Netzer mengkritik perkembangan Mario Goetze bersama Bayern Muenchen. Bahkan, dia menyebut Goetze tak mengalami kemajuan selama bergabung dengan Bayern.

Goetze memang kesulitan menembus tim utama Bayern pada era Pep Guardiola. Tak ayal dia dikabarkan bisa hengkang dari Bayern. Tim sudah tak menginginkannya, tapi dia masih punya keyakinan untuk bertahan.

Netzer mengatakan bahwa Goetze sama sekali tak memperlihatkan perkembangan sejak pindah dari Borussia Dortmund menuju Bayern. Tak ayal, Netzer menyaranakan Goetze untuk hengkang.

“Saya melihat dia masih mencari performa terbaik. Dia sama sekali tak berkembang di Bayern dan tak bermain sesuai ekspektasi sejak bergabung,” jelas mantan andalan Bayern itu kepada Sport Bild.

“Semua tergantung sikapnya dan meninggalkan Bayern adalah putusan yang baik. Memang tak mudah, tapi pergi keluar Jerman berdampak baik untuk banyak pemain, terutama mereka yang ingin membuktikan diri,” tambah dia.

Netzer sama sekali tak mempertanyakan kemampuan Goetze. Dia bahkan memastikan bahwa pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014 itu salah satu yang punya skill tinggi.

“Tapi itu semua tak akan berguna jika tidak dia tunjukkan di lapangan. Dia harus membuktikan ke semua orang potensi terbaiknya,” pungkas dia.

Kontrak Goetze di Bayern berjalan hingga Juni 2017. Jika tidak hengkang musim panas ini atau musim dingin tahun depan, dia bisa pergi dengan bebas transfer.

Comments
Loading...