Berita Terkini: Grzegorz Krychowiak Resmi Menyusul Unai Emery ke PSG

Tak lama setelah Unai Emery diresmikan menjadi pelatih baru, Paris Saint-Germain langsung bergerak cepat dalam memburu pemain baru. Seleas Hatem Ben Arfa digaet dari Nice, pada Minggu (3/7) giliran Grzegorz Krychowiak yang datang.

Pemain andalan Polandia ini memastikan diri mengikuti jejak mantan pelatihnya di Sevilla yang sudah terlebih dahulu bergabung. Peresmian ini diungkapkan langsung oleh Krychowiak lewat akun Twitter pribadinya.

“Fase baru dalam karier saya, PSG hingga 2021,” tulis sang pemain.

Diikuti pernyataan resmi PSG juga lewata akun Twiter resminya @PSG_officiel.

“PSG dengan bangga mengumumkan bahwa Grzegorz Krychowiak menjadi bagian terbaru tim ini. Sang pemain akan bermain untuk PSG hingga 2021,” tulis situs resmi PSG.

Krychowiak sangat bahagia bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di Prancis. Dia pun mengungkapkannya secara gamblang pada situs resmi klub.

“Sangat bangga rasanya bisa memakai jersey klub yang sangat ambisius seperti PSG. Kembali bekerja bersama Unai Emery menjadi salah satu pilihan terbaik. Saya bergabung dengan tim ini untuk tampil maksimal serta membawa trofi sebanyak-banyaknya. Ini menjadi tantangan baru yang sangat menarik,” jelas dia.

Kehadiran Krychowiak dipercaya akan membuat lini tengah PSG lebih tangguh. Sejauh ini, mereka sudah punya gelandang tengah hebat dalam diri Marco Verratti dan Blaise Matuidi. Namun, agaknya kehadiran Krychowiak juga akan memakan korban antara Thiago Motta atau Stambouli.

Comments
Loading...