Berita Terkini: Guendogan Targetkan Comeback Ketika Derby Manchester

Gelandang anyar Manchester City, Ilkay Guendogan, menargetkan untuk bisa pulih ketika menghadapi Manchester United pada 10 September mendatang.

Guendogan merupakan pemain pertama yang datang ke Man. City di bursa transfer musim panas ini. Ia diboyong dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer sekitar 21 juta Poundsterling.

Sayang, para fans Man. City harus sedikit lebih bersabar untuk bisa menyaksikan Guendogan beraksi di lapangan hijau. Pasalnya, ia tengah menjalani pemulihan atas cedera betis yang dideritanya sejak Mei silam. Diperkirakan, ia baru dapat pulih pada pengujung Agustus.

Pemain keturunan Turki tersebut menjelaskan bahwa proses pemulihannya berjalan dengan lancar sejauh ini. Ia pun berharap sudah dapat merumput ketika klubnya menjalani Derby Manchester melawan Man. United.

“Target kami adalah akhir Agustus, dan tanggal 10 September adalah waktunya derby. Jadi, aku seharusnya sudah siap. Tetapi, sulit untuk memastikannya,” terang Guedogan seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Jika aku sembuh satu pekan sebelum (10 September), tentu itu adalah hal yang baik, tetapi jika satu pekan sesudah pun juga tetap baik. Hal terpenting adalah agar tetap aman dan semuanya akan baik-baik saja.”

“Proses pemulihan berjalan dengan baik dan aku ingin segera kembali ke lapangan. Aku sedang menjalani rehabilitasi, meningkatkan tekanan pada kakiku, dan aku berada dalam kondisi yang baik. Aku sudah tidak sabar,” tambah dirinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More