Berita Terkini: Hantam Haiti, Ekuador Hadapi AS Di Perempat final Copa America Centenario

Tim nasional Ekuador akan menghadapi Amerika Serikat di babak perempat final ajang Copa America Centenario. Di laga terakhir Grup B, mereka memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0.

Saat melakoni pertandingan di MetLife Stadium, East Rutherford, AS, Senin (13/6) pagi WIB, Ekuador sudah mencetak gol di menit ke-11. Dia memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Christian Noboa. Enner bisa melakukan tusukan ke kotak penalti Haiti, lalu melakukan sepakan kaki kanan.

Enner menjadi kreator gol kedua Ekuador di menit ke-20. Gol itu dilesakkan oleh Jamie Ayovi. Enner bisa melepaskan diri dari jebakan offisde, lalu memberikan umpan matang untuk Ayovi.

Ekuador mampu menambah gol di menit ke-57. Gol itu dilesakkan oleh Christian Noboa lewat satu sepakan kaki kanan. Dia bisa mengontrol umpan silang Jefferson Montero, lalu menceploskan bola ke dalam gawang dengan tendangan kaki kanan.

Antonio Valencia membuat Ekuador kian tak terkejar dengan golnya di menit ke-78. Enner kembali menjadi pencetak assist-nya.

Dengan kemenangan ini, Ekuador sudah mengamankan posisi kedua klasemen dengan raihan lima poin. Mereka dipastikan akan berhadapan dengan AS untuk melakoni pertandingan perempat final.

Di Grup B, saat ini masih berlangsung pertandingan antara Brasil melawan Peru. Laga itu menjadi pertandingan hidup-mati untuk kedua tim. Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Brasil dengan predikat juara grup, Sementara itu, Peru butuh hasil kemenangan.

Comments
Loading...