Berita Terkini: Hodgson Diminta Pasang Milner Dan Sturridge Sebagai Starter

Mantan gelandang bertahan timnas Inggris, Peter Reid, menilai duo Liverpool, James Milner dan Daniel Sturridge, sangat layak untuk mengisi satu tempat di starting eleven The Three Lions pada Piala Eropa 2016 ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Reid meyakini formasi 4-2-3-1 merupakan skema paling ideal untuk komposisi pemain yang ada saat ini. Itulah sebabnya Reid sangat mendukung agar Milner ditempatkan sebagai holding midfielder, karena sang pemain sangat jarang kehilangan bola.

“Saya akan memilih Hart di bawah mistar gawang, dan kuartet lini belakang akan diisi oleh Walker, Smalling, Cahill, dan Rose,” ujar Reid kepada Sky Sports News HQ.

“Yang akan saya lakukan di lini tengah, yaitu menggunakan dua holding midfielder. Saya akan Milner, karena dia seorang pemain yang konsisten yang jarang sekali kehilangan bola, dan juga Dier.”

Untuk posisi gelandang serang, Sturridge dianggap lebih layak untuk mengisi pos sayap kanan ketimbang Adam Lallana dan Raheem Sterling.

“Tiga orang di depan kedua pemain tersebut, Dele Alli layak untuk bermain di sisi kiri karena dia punya kemampuan yang luar biasa. Rooney akan mengisi sektor tengah, karena posisi aslinya adalah seorang penyerang, tetapi sebagaimana ditunjukkannya di final Piala FA Rooney mampu membantu pertahanan dan melancarkan tackle. Sementara di sisi kanan, jika dia fit, saya lebih memilih Sturridge. Dia salah satu pemain yang punya kecepatan yang juga mampu mencetak gol.”

“Untuk lini depan sayangnya saya akan meminggirkan Vardy dan mempercayakan pos tersebut kepada Kane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More