Berita Terkini: Iheanacho Siap Terus Buktikan Diri Bersama Man. City

Penyerang muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani musim 2016-17.

Ihenacho tampil impresif bersama Man. City musim lalu. Dari 33 pertandingan yang dijalani di seluruh kompetisi, ia mampu menyumbangkan 12 gol dan tiga assist.

Pemain asal Nigeria tersebut menjelaskan bahwa musim 2015-16 adalah musim yang sangat berkesan bagi dirinya. Ia berharap dapat terus meningkatkan permainannya di musim mendatang.

“Semuanya berjalan dengan baik sejauh ini. Aku senang dapat kembali bertemu dengan keluarga dan teman-temanku. Semua mengatakan bahwa aku telah melakukan pekerjaan hebat dan aku harus terus bekerja keras,” ujar Iheanacho, yang baru kembali dari kampung halamannya, kepada Sky Sports.

“Ketika anda bermain di Premier League, semua orang akan menyaksikan anda. Musim lalu adalah musim yang hebat bagiku dan ada beberapa momen yang penting. Menyenangkan dapat mencetak gol ke gawang Crystal Palace dan bermain melawan Real Madrid di (Stadion Santiago) Bernabeu. Tetapi, itu adalah musim lalu dan sudah lewat. Sekarang, saatnya menghadapi musim yang baru dan kami harus berkonsentrasi penuh.”

“Aku senang dengan apa yang aku capai musim lalu dan di mana aku berada sekarang. Tetapi, aku harus terus berkembang di dalam setiap sesi latihan setiap harinya. Aku pikir aku sudah jauh berkembang. Aku hanya perlu terus bekerja untuk semakin berkembang. Aku ingin membuat para fans bangga,” tambah dirinya.