Berita Terkini: Ings Siap Buktikan Diri Bersama Liverpool

Penyerang Liverpool, Danny Ings, siap membuktikan dirinya setelah menepi selama sembilan bulan akibat cedera ligamen.

Ings diboyong dari Burnley dengan nilai transfer sekitar 7,5 juta Poundsterling pada awal musim 2015-16. Sayang, baru bermain 8 kali bagi Liverpool, ia mengalami cedera parah. Akibatnya, ia harus menghabiskan musim lalu di ruang perawatan.

Kini, pemain asal Inggris tersebut telah kembali merumput. Ia bahkan sudah mencetak masing-masing satu gol dalam laga uji coba melawan Tranmere Rovers dan Wigan Athletic.

Ings menjelaskan bahwa masa pemulihannya merupakan salah satu periode tersulit dalam kariernya. Namun, ia telah melupakan semuanya dan bertekad untuk mendapatkan tempat utama di skuat The Reds.

“Bagiku, setiap pra-musim selalu merupakan hal yang penting. Tetapi, tahun ini terasa lebih spesial karena aku sudah tidak bermain selama hampir satu tahun,” ujar Ings seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Ketika aku cedera Oktober tahun lalu, aku merasa aku baru saja beradaptasi dengan tim dan aku baru menjalani debut untuk tim nasional. Itu adalah pekan terbaik yang dilanjutkan dengan pekan terburuk dalam karierku.”

“Sekarang, aku sudah merasa lebih percaya diri. Lututku telah dijegal beberapa kali. Hal itu baik untuk diriku. Aku merasa kembali menjadi diriku sendiri dan menikmati permainanku. Aku sudah melupakan hari-hari buruk yang berada di belakangku,” tambah dirinya.

Comments
Loading...