Berita Terkini: Ini Alasan Cristian Brocchi Tinggalkan AC Milan

Mantan pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, membeberkan bahwa ia meninggalkan klub karena merasa tidak mendapatkan dukungan.

Brocchi diangkat menjadi pelatih Milan untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dipecat pada bulan April silam.

Presiden Silvio Berlusconi diketahui adalah sosok yang paling mendukung Brocchi untuk terus membesut Milan selepas musim 2015-16. Namun, pada akhirnya ia digantikan oleh Vincenzo Montella.

Brocchi telah memutuskan untuk bergabung dengan klub Serie B, Brescia. Ia menjelaskan keputusannya meninggalkan Rosonerri adalah yang terbaik bagi dirinya dan klub.

“Sebagai seorang pemain, aku meraih berbagai hal hebat dengan memulainya dari dasar. Aku menemukan diriku berada di keluarga yang penting seperti Milan. Aku menjalani petualangan yang indah bersaam tim akademi dan beruntung bisa menjadi pelatih tim senior,” terang Brocchi seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Merasa mendapatkan dukungan adalah hal penting bagiku agar orang-orang dapat percaya kepadaku. Kami tidak berada pada kondisi yang tepat untuk melanjutkan pekerjaan. Jadi, keputusanku untuk pergi adalah hal yang tepat untuk klub dan Berlusconi,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pria berumur 40 tahun tersebut juga mengungkapkan harapannya bersama Brescia.

“Aku merasa sangat senang dapat menjadi pelatih Brescia, sebuah klub yang sangat penting dalam hidupku. Aku ingin membawa ideku ke dalam ruang ganti dengan harapan menemukan kesepahaman dan meraih sukses,” tegasnya.

Comments
Loading...