Berita Terkini: Inter Nilai Banega Bisa Angkat Moril Tim

Inter Milan mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah berhasil menggaet Ever Banega. Pemain asal Argentina itu disebut mempunyai tipe bisa mengangkat moril seluruh tim.

Kontrak Banega dengan Sevilla sudah berakhir di musim panas ini. Dia pun bisa meninggalkan skuat Los Rojiblancos secara cuma-cuma.

Inter menjadi klub baru Banega. Pemain berusia 27 tahun menjadi rekrutan pertama La Beneamata yang didapat secara gratis.

Soal perekrutan Banega ini, wakil presiden Inter, Javier Zanetti, memberikan keterangan. Inter juga disebut bakal melakukan pembelian untuk memperkuat skuat lagi, tapi masih harus melakukan penjualan pemain terlebih dulu.

“Kami merekrut Banega karena kualitas dan karakternya yang sangat luar biasa, karena dia merupakan seseorang yang mengangkat level seluruh tim,” kata Zanetti di Football Italia.

“Profilnya merupakan apa yang ingin kami bawa kembali ke Inter di mana posisi seharusnya dari klub. Poin permulaan kami adalah lolos kualifikasi Liga Europa.”

“Kami masih berada di situasi Financial Fair Play, jadi sebelum membeli pemain lagi, kami butuh untuk menjual pemain lebih dulu,” imbuhnya.

Di musim 2015-16. Inter sudah mendatangkan banyak pemain, Geoffrey Kondogbia, Stevan Jovetic, Miranda, dan juga Eder menjadi deretan pemain anyar yang didatangkan oleh Inter. Dengan komposisi skuat saat ini yang cukup gemuk, maka wajar kalau Inter harus menjual pemain sebelum mendatangkan pemain baru. Inter masih butuh untuk memperkuat skuat menyusul penampilan kurang konsisten di musim 2015-16.

Comments
Loading...