Berita Terkini: Jadi Pahlawan Kemenangan Spurs, Wanyama Semringah

Bintang Tottenham Hotspur, Victor Wanyama, tak mampu menyembunyikan kegembiraannya setelah mencetak gol kemenangan timnya atas Cystal Palace pada Sabtu (20/8).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di White Hart Lane tersebut, Tottenham harus menunggu hingga menit ke-82 sebelum Wanyama mencetak gol pembuka.

Bagi sang gelandang, gol tersebut terasa sangat spesial. Itu adalah gol pertamanya bagi Spurs sejak ia didatangkan dari Southampton, sekaligus aksi pertamanya di hadapan para pendukung sendiri.

Selepas laga, sosok berusia 25 tahun tersebut  mengaku sangat bersyukur karena dapat menciptakan gol perdana pada debut kandangnya. Terlebih, ia juga membawa timnya meraih tiga angka.

“Sulit untuk mendeskripsikannya. Hal ini sangat penting bagiku. Mencetak gol dalam debut kandang dan di hadapan para fans kami sungguh luar biasa,” ujar Wanyama kepada laman resmi klub.

“Hanya ini hal yang bisa aku harapkan dan aku merasa sangat bersyukur. Dukungan dari para fans sangat hebat dan aku tidak bisa menjelaskan apa-apa lagi tentang golku. Itu adalah sesuatu yang sangat spesial untuk diriku,” tambah pemain asal Kenya tersebut.

Berkat kemenangan ini, skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan empat poin, hasil dari satu kemenangan dan satu kali imbang.

Selanjutnya, The Lilywhites menghadapi Liverpool di White Hart Lane dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (27/8).

Comments
Loading...