Berita Terkini: Jika Masih di Juventus, Moggi Tak Ragu Menjual Pogba dan Membeli Higuain

Mantan juru transfer Juventus, Luciano Moggi, menyarankan Paul Pogba segera dijual ke Manchester United. Pasalnya, Moggi menganggap dengan menjual Pogba, Juventus bisa membeli dua pemain atau lebih dengan kualitas yang tak kalah bagus.

Memang, saga transfer Pogba belakangan semakin berkembang. Gelandang asal Prancis itu memang menjadi target utama Manchester United pada musim panas ini. Bahkan, Setan Merah siap mengeluarkan dana hingga 100 juta pounds untuk memboyongnya dari Juventus.

Menyikapi rumor itu, Moggi mendesak I Bianconeri segera merelakan Pogba pergi. Sebagai mantan juru transfer yang dikenal genius dalam beraktivitas jual-beli pemain, Moggi melihat ada keuntungan besar yang bisa diraih Juventus.

“Jika saya masih di Juventus, sama sekali tak ada keraguan. Saya akan secepatnya menjual Pogba dan langsung mendatangkan Gonzalo Higuain untuk mengisi pos striker,” ulasnya kepada Radio Crc.

“Setelah itu, saya akan ke Porto dan mendatangkan Hector Herrera untuk mengisi pos Pogba dan tak akan ada yang melihat perubahan di dalam tim,” tambah dia.

Terkait Higuain, banyak yang menganggap Juventus akan rugi mengeluarkan dana yang sangat besar untuk sang pemain. Tapi, Moggi punya pendapat berbeda.

“Higuain adalah pemain yang sangat tajam. Kesempatan Juventus memenangi Liga Champions akan betambah besar jika ada dia,” pungkas dia.

Moggi adalah sosok yang melepas Zinedine Zidane ke Real Madrid dan kala itu menjadi pemain termahal dunia. Namun, dia jeli mampu menggantikan posisi Zidane dengan Pavel Nedved, yang tak kalah mengilap.

Comments
Loading...