Berita Terkini: Juergen Kloop Sebut Philippe Coutinho Mesti Menepi Lima Pekan

Football5star.com, Liverpool — Manajer Liverpool, Juergen Klopp, akhirnya mengungkapkan berita terkini mengenai kondisi Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu dikatakan akan menepi dalam lima pekan.

Coutinho mendapatkan cedera pergelangan kaki saat membela Liverpool di pertandingan melawan Sunderland. Dia berbenturan dengan pemain tengah The Black Cats, Didier Ndong, hingga harus mengakhiri laga di Anfield, Sabtu (26/11) lebih cepat.

Saat meninggalkan stadion, Coutinho sampai harus menggunakan kruk untuk menopang badannya. Pemain 24 tahun itu disebut akan absen dalam jangka waktu yang lama.

Di musim ini, Coutinho merupakan salah satu pemain yang bermain bagus untuk Liverpool. Dia sudah menyumbangkan sebanyak lima gol dan lima assist, dalam 13 penampilan bersama Liverpool di Liga Inggris.

Soal masa penyembuhan Coutinho, Klopp akhirnya buka suara.

“Phil butuh antara lima hingga beberapa pekan sampai kami bisa memainkannya kembali. Kita tunggi saya. Dia tak ada di skuat untuk malam ini dan beberapa pertandingan lagi,” kata Klopp di Soccerway.

Sebelumnya, Klopp sudah mengatakan bahwa Coutinho memang akan absen dalam beberapa pertandingan. Dia sudah bersiap untuk mengantisipasi hal itu, dengan skuat Liverpool yang cukup besar.

Klopp menegaskan bahwa Liverpool tak akan bergantung pada satu pemain, hingga mereka akan bisa mengatasi absennya Coutinho dengan sangat baik.

Comments
Loading...