Berita Terkini: Kaiserslautern Berencana Membawa Pulang Miroslav Klose

Usia 38 tahun tak meredupkan daya tarik Miroslav Klose. Tengoks aja salah satu klub Jerman, Kaiserslautern, yang berambisi untuk membawa pulang mantan pemainnya itu pada musim panas ini.

Saat ini Klose memang tak memiliki klub usai meninggalkan Lazio pada akhir musim 2015-16.Hal itu yang melatari niat Kaiserslautern untuk menawarkan satu tempat di skuatnya kepada mantan bomber timnas Jerman tersebut.

Chief Executive Kaiserslautern, Thomas Gries mengungkapkan niat untuk membawa pulang Klose. Meskipun hal itu diakui Gries adalah satu hal yang cukup sulit.

“Akan menjadi sebuah hadiah undian untuk Kaiserslautern andai bisa membawa pulang Klose. Itu adalah sebuah hadiah yang sangat besar. Paling tidak kami akan mencobanya,” sambung Gries,” kata Gries kepada SWR seperti dilansir Soccerway.

Klose memang bukan nama asing bagi klub yang bermarkas di Stadion Fritz-Walter tersebut. Pasalnya, pada periode 1999-2004, dia pernah membela Kaiserslautern sebelum hijrah ke Werder Bremen.

Tampil sebanyak 120 kali, pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia tersebut berhasil menorehkan 44 gol. Alhasil, Klose mendapat panggilan dari tim nasional Jerman sejak masih membela Kaiserslautern.

Akan tetapi, saat ini Kaiserslautern hanya berlaga di Bundesliga 2, atau kasta kedua sepak bola Jerman. Hal tersebut mungkin akan menjadi pertimbangan Klose untuk mengambil keputusan untuk mengurungkan niat pensiundari pentas sepak bola. Namun, bisa saja Klose berpikir menjadikan Kaiserslautern sebagai klub terakhirnya.

Comments are closed.