Berita Terkini: Kegembiraan Belotti Bisa Cetak Gol untuk Gli Azzurri

Penyerang Torino, Andrea Belotti, senang bisa mencicipi gol pertama bersama Timnas Italia. Dia mencetak gol pertama bersama timnas Italia saat menang 3-2 di markas Makedonia, Senin (10/10) dini hari WIB.

Laga itu merupakan pertama kali dia tampil sebagai starter. Dalam dua laga sebelumnya melawan Prancis (uji coba) dan Spanyol, Belotti tampil sebagai pengganti.

Belotti sendiri melakoni debut bersama Gli Azzurri – julukan timnas Italia, pada 1 September 2016 saat melawan Prancis. Ventura wajar memanggilnya karena merupakan anak didiknya saat melatih Torino.

Dia sendiri mengaku bahagia bisa mencetak gol pertama bersama Gli Azzurri. Tapi, dia lebih senang Italia bisa meraih kemenangan setelah sempat tertinggal 1-2.

“Saya senang bisa mencetak gol perdana bagi Italia dan ini merupakan kali pertama sebagai starter. Tapi, aku lebih gembira karena kami bisa menang,” sebut Belotti kepada Rai Sport.

Imbuhnya, “Kami sempat kesulitan dan bisa dikatakan menderita. Tapi, mental juara Italia membuktikan lebih tangguh dari Makedonia”.

Belotti menambahkan Italia adalah tim yang tak menyerah sampai peluit akhir dibunyikan. Pendekatan yang dilakukan ventura sejauh ini telah membuahkan hasil. Saat melawan Spanyol, Italia juga tertinggal lebih dahulu dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan.

Comments
Loading...