Berita Terkini: Liverpool Kembali Menangi Laga Pra-Musim, Klopp Semringah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku puas dengan performa timnya ketika menang 2-0 atas Wigan Athletic pada Minggu (17/7).

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadion DW tersebut, Liverpool kesulitan membongkar pertahanan Wigan pada babak pertama. Beruntung, gol dari Danny Ings dan Ben Woodburn pada babak kedua mampu memastikan mereka pulang dengan kemenangan.

Kendati sempat direpotkan oleh permainan Wigan, Klopp tetap merasa puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

“30 menit pertama berjalan dengan baik, tetapi kemudian tempo pertandingan sedikit menurun. Kami sempat kehilangan kendali karena memberikan terlalu banyak ruang, sehingga mereka bisa mengembangkan permainan,” ujar Klopp seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya mengatakan kepada para pemain bahwa saya telah menyaksikan banyak pertandingan di dalam hidup saya, dan beberapa di antara lebih menarik ketimbang permainan kami di pengujung babak pertama. Tetapi, itu bukanlah sebuah masalah. Saya melihat banyak hal baik dan kami mampu menciptakan banyak peluang.”

“Kami berada di jalur yang tepat. Kami mencetak dua gol indah dan seharusnya bisa mencetak satu atau dua gol lagi. Kami pantas mendapatkannya, jadi saya merasa cukup puas,” tambah dirinya.

Ini merupakan kemenangan kedua yang dicatatkan Liverpool pada pra-musim. Sebelumnya, mereka menang 5-0 atas Fletwood Town.

Sebelum menjalani tur ke Amerika Serikat, The Reds akan menghadapi Huddersfield Town terlebih dahulu pada 20 Agustus mendatang.

Comments
Loading...