Berita Terkini: Kosta Rika dan Paraguay Berbagai Poin Di Laga Pertama

Kosta Rika dan Paraguay melakoni laga perdana fase grup mereka di Grup A Copa America Centenario pada Minggu (5/6). Namun, kedua tim hanya mesti puas berbagi satu poin setelah laga berakhir seri 0-0.

Pertandingan yang digelar di Camping World Stadium itu berjalan cukup keras. Pada menit pertama, wasit Patricio Loustau sudah mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Kosta Rika, Yeltjsin Tejeda. Lalu, pada menit ke-13, giliran pemain Paraguay, Jorge Benitez, yang dikartu kuning.

Akan tetapi, hal itu pula yang meningkatkan tempo permainan. Tak lama berselang, Benitez mengancam gawang Kosta Rika, namun tembakannya melebar.Selain itu, Paulo Da Silva juga membahayakan gawang Patrick Pemberton dengan sundulannya.

Kosta Rika ganti mengancam gawang Paraguay melalui aksi Bryan Ruiz. Sundulan kerasnya pada menit ke-17 membahayakan gawang kiper Justo Villar. Namun, Villar dapat mengantisipasi dengan baik.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Kedua tim berupaya mencetak gol begitu babak kedua berlangsung. Sebuah korner membuat Bruno Valdez mengancam gawang Kosta Rika dengan tendangan keras. Namun, gol tidak tercipta.

Sesudah itu, saling serang terjadi. Tapi gol tidak kunjung hadir. Peluang emas terakhir terjadi pada menit ke-88. Kala itu, pemain Kosta Rika, Cristian Bolanos, nyaris mencetak gol. Namun, upayanya kandas.

Laga akhirnya berakhir dnegan skor 0-0. Hal ini membuat Kosta Rika dan Paraguay mesti puas berada di peringkat kedua dan ketiga Grup A di bawah Kolombia.

Susunan Pemain:

Kosta Rika: Pemberton, Acosta, Duarte, Waston Matarrita, Gamboa, Tejeda (Azofeifa 59), Borges, Ruiz (Bolanos 78), Campbell (Veregas 67), Urena

Paraguay: Villar, Da Silva, Gomez, Samudio, Valdez, Da Motta, Ortiz,J. Benitez (Valdez 73), Lezcano, Romero (E. Benitez 70), Gonzalez (Iturbe 88)

Comments
Loading...