Berita Terkini: Lacazette Pilih Bertahan di Lyon Demi Memburu 100 Gol

Alexandre Lacazette masih menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, khususnya dari Inggris. Meski begitu, sang bomber justru merasa masa depannya akan tetap bersama Olympique Lyonnais.

Memang, sejauh ini Lyon terus menolak berbagai tawaran yang masuk untuk penyerang berusia 25 tahun itu, termasuk dari Arsenal dan West Ham United. Sementara, Lacazette pun enggan merengek minta dijual, dan menyerahkan semua keputusan terkait masa depannya kepada Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas.

“Jika ada tawaran yang tidak ditolak, saya pasti akan merespons. Namun, saya ada di Lyon. Saya sedang dalam mood yang baik dan baru saja mencetak tiga gol. Jika ada tawaran? Tanya kepada presiden. Jika dia senang saya bertahan, tentu saya akan tetap di sini,” tutur Lacazette kepada Canal+ seperti dilansir Soccerway.

Lacazette memang baru saja mencetak hat-trick saat Lyon menang 3-0 atas Nancy pada laga perdana Ligue 1 musim 2016-17. Dia menjadi pemain pertama yang sukses mencetak tiga gol atau lebih pada pekan pertama setelah Johan Audel di laga Valenciennes vs Toulouse pada musim 2007-08.

Selain itu, berkat hat-trick-nya itu, berarti Lacazette sudah mengoleksi 75 gol di pentas Ligue 1 sepanjang kariernya, termasuk 23 gol pada musim lalu. Tekadnya adalah bisa mencetak 100 gol di Ligue 1, dan tentunya jika dia memilih bertahan di Lyon.

“”Saya senang di sini. Saya ingin mencapai 100 gol di Ligue 1,” tegas Lacazette.