Berita Terkini: Bayern Tegaskan Lewandowski Tidak Akan Dijual

Direktur teknik Bayern, Michael Reschke, menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki niat untuk menjual penyerang Robert Lewandowski, yang belakangan diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, isu kepergian Lewandowski dari Bayern semakin gencar. Ia disebut-sebut akan berlabuh di Madrid atau salah satu klub Premier League pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kendati demikian, fans Bayern bisa sedikit berlega hati. Reschke memastikan sang top skorer klub pada musim lalu tersebut (42 gol) masih menjadi bagian dari rencana pelatih Carlo Ancelotti dan akan tetap berada di Allianz Arena pada musim depan.

Pria yang memiliki peran besar dalam aktivitas transfer Bayern itu menjelaskan bahwa tidak ada alasan bagi mereka untuk menjual striker yang dianggapnya sebagai terbaik di dunia tersebut.

“Ia akan tetap kembali bermain bersama Bayern pada musim depan. Tidak ada keraguan akan hal tersebut,” tegas Reschke seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

“Ia masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun di sini dan kami tahu bahwa kami memiliki penyerang terbaik dunia di dalam skuat kami. Itulah mengapa ia tidak mungkin kami jual,” tambah dirinya.

Sebagai informasi tambahan, Lewandowski didatangkan oleh Die Roten dari Borussia Dortmund dengan status bebas transfer pada tahun 2014. Ia total telah mencetak 67 gol dan 20 assist dari 100 pertandingan di seluruh kompetisi.

Comments
Loading...